Ketentuan Pemesanan

Harap membaca dengan detail Ketentuan dibawah ini sebelum melakukan pemesanan di Undangan Digital ID. Apabila ada pertanyaan, silahkan tanyakan kepada admin kami melalui WhatsApp [ Klik disini ].
1.Ketentuan Pemesanan
Customer sudah paham dan mengerti dengan produk yang dipesan.
Pesanan diproses setelah Customer melakukan pembayaran (Full Payment).
Estimasi pengerjaan 2 Hari Kerja terhitung setelah Customer melakukan pembayaran (hari minggu dan tanggal merah tidak dihitung).
Masa aktif Undangan Website 1 tahun dimulai dari tanggal undangan selesai.
Pengerjaan Express / Prioritas Order (1 hari pasti selesai) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000.
Penambahan acara seperti Resepsi 2, Acara Adat, Ngunduh Mantu atau lainnya dikenakan biaya tambahan Rp. 20.000 (sudah termasuk maps lokasi).
Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran, tidak ada Refund atau pengembalian dana dengan alasan apapun.
2.Ketentuan Revisi
Revisi gratis sampai undangan benar-benar FIX.
Revisi tidak berlaku untuk perubahan desain/tema (setelah undangannya diproses), mengubah acara (contoh : mengubah Resepsi menjadi Ngunduh Mantu atau sebaliknya), menghapus acara dan penambahan lainnya diluar kesepakatan diawal.
Proses revisi dikerjakan dengan estimasi waktu maksimal 1×24 jam setelah pemesan mengirim data revisi dengan lengkap dan benar. Hari libur dan tanggal merah tidak dihitung.
3.Dengan melakukan pemesanan dan pembayaran, kami menganggap Customer sudah memahami dan setuju dengan Ketentuan Pemesanan diatas.