Syarat dan Ketentuan

Harap membaca dengan detail Syarat dan Ketentuan dibawah ini sebelum melakukan pemesanan di Undangan Digital ID. Apabila ada pertanyaan mengenai Syarat dan Ketentuan dibawah, silahkan tanyakan kepada admin kami melalui WhatsApp [ Klik disini ].

  1. Customer sudah paham dan mengerti dengan produk yang dipesan.
  2. Pesanan diproses setelah Customer melakukan pembayaran (Full Payment).
  3. Estimasi pengerjaan 3 Hari Kerja terhitung setelah Customer melakukan pembayaran (hari minggu dan tanggal merah tidak dihitung).
  4. Masa aktif Undangan Website 1 tahun dimulai dari tanggal undangan selesai.
  5. Pengerjaan Express / Prioritas Order (1 hari pasti selesai) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000.
  6. Penambahan acara seperti Resepsi 2, Acara Adat, Ngunduh Mantu atau lainnya dikenakan biaya tambahan Rp. 20.000 (sudah termasuk maps lokasi).
  7. Revisi untuk kesalahan sampai undangan benar-benar FIX dalam jangka waktu 2×24 jam setelah undangan diterima oleh Customer. Apabila sudah melebihi 2 x 24 jam, Revisi selanjutnya akan dikenakan biaya tambahan.
  8. Revisi Reschedule (perubahan jadwal acara) berlaku maksimal 2 kali, bisa digunakan kapan saja.
  9. Revisi foto dan backsound hanya bisa 1 kali.
  10. Revisi tidak berlaku untuk perubahan desain/tema, mengubah tata letak foto, mengubah urutan nama didalam undangan, mengubah acara (contoh : mengubah Resepsi menjadi Ngunduh Mantu atau sebaliknya) dan perubahan-perubahan diluar kesepakatan diawal.
  11. Proses revisi dikerjakan dengan estimasi waktu maksimal 1×24 jam setelah pemesan mengirim data revisi dengan lengkap dan benar. Hari libur dan tanggal merah tidak dihitung.
  12. Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran, tidak ada Refund atau pengembalian dana dengan alasan apapun.
  13. Dengan melakukan pemesanan dan pembayaran, kami menganggap Customer sudah memahami dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan diatas.