1. |
Ketentuan Pemesanan |
|
⁃ |
Customer sudah paham dan mengerti dengan produk yang dipesan. |
|
⁃ |
Pesanan diproses setelah Customer melakukan pembayaran (Full Payment). |
|
⁃ |
Estimasi pengerjaan 3 Hari Kerja terhitung setelah Customer melakukan pembayaran (hari minggu dan tanggal merah tidak dihitung). |
|
⁃ |
Masa aktif Undangan Website 1 tahun dimulai dari tanggal undangan selesai. |
|
⁃ |
Pengerjaan Express / Prioritas Order (1 hari pasti selesai) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000. |
|
⁃ |
Penambahan acara seperti Resepsi 2, Acara Adat, Ngunduh Mantu atau lainnya dikenakan biaya tambahan Rp. 20.000 (sudah termasuk maps lokasi). |
|
⁃ |
Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran, tidak ada Refund atau pengembalian dana dengan alasan apapun. |
2. |
Ketentuan Revisi |
|
⁃ |
Revisi gratis sampai undangan benar-benar FIX. |
|
⁃ |
Revisi tidak berlaku untuk perubahan desain/tema (setelah undangannya diproses), mengubah acara (contoh : mengubah Resepsi menjadi Ngunduh Mantu atau sebaliknya), menghapus acara dan penambahan lainnya diluar kesepakatan diawal. |
|
⁃ |
Proses revisi dikerjakan dengan estimasi waktu maksimal 1×24 jam setelah pemesan mengirim data revisi dengan lengkap dan benar. Hari libur dan tanggal merah tidak dihitung. |
3. |
Dengan melakukan pemesanan dan pembayaran, kami menganggap Customer sudah memahami dan setuju dengan Ketentuan Pemesanan diatas. |